Kamis, 27 Desember 2012

Minyak Zaitun Le Riche 60 ml

Rp 13,000



Deskripsi
Produsen/Merk: PT. Ishma Mediterranean
Volume (Isi): 60 ml
Legalitas Produk : BPOM RI CD 132209001383


Pengkonsumsi Minyak Zaitun Le Riche sudah ribuan orang yang menggunakannya sebagai Obat, Nutrisi maupun Kecantikan, ternyata hasilnya memuaskan dan tidak diragukan lagi mereka terus menggunakannya, dan sudah ribuan botol terjual pulaKhasiat : Sangat baik di minum bagi penderita
• Kolesterol
• Darah tinggi
• Kanker
• Tumor
• Alergi
• dll

CARA PENGGUNAAN MINYAK ZAITUN LE RICHE :
- Pemula minum 1 x 1 sendok teh per hari. Dan sebaiknya jangan langsung minum air putih, kecuali minum jus atau teh atau makan buah, atau kue/ roti, setelah biasa boleh dicoba minum 1-2 sendok makan perhar. Hasilnya banyak sekali untuk kecantikan dan kesehatan tubuh maupun tulang. Juga menghilangkan keracunan dari makanan.
- Untuk kulit : selain dioleskan ke tubuh, bisa juga untuk mandi, caranya bath up ( bak mandi/ ember diisi dengan air biasa sampai penuh, kemudian dicampur dengan minyak zaitun sebanyak 5-10 sdm, hasilnya kulit terasa lebih lembut, tidak kering, bercahaya serta membuat badan sehat dan segar.
- Untuk kulit muka yang berminyak, oleskan sedikit minyak zaitun pada wajah dan gunakan tissu dan tempelkan pada wajah sehingga minyak terangkat dan sedikit saja tinggal di wajah.
- Selain itu dapat digunakan sebagai pembersih wajah sebagai dasar bedak atau foundation, agar kulit tidak kering, kulit muka akan terlihat bercahaya alami.
- Untuk wajah kulit normal/ kering, dapat digunakan 2-3 kali oles.
Buktikan hasilnya.
Kandungan: : 
Asam Palmitat, Asam Stearat, Asam Arachidat, Asam Miristat, Lignoserat dengan kadar kecil, Asam Lemak Jenuh Mono, Asama Lemat tak Jenuh Poli, Vitamin E dan K.



Pemesanan hub :
ummu thuyur 08562269587 (khusus Akhwat)
abu thuyur 085786255238 (khusus ikhwan)
beli banyak dapet diskon lagi...
FB : Istana Herbaal at ThuyuR


Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar