Selasa, 01 Januari 2013

Salep Kulit Guci Pusaka

Rp12,000



Deskripsi
Produsen/Merk: Guci Pusaka
Volume (Isi): 10ml
Harga Rp. 12.000


SALEP KULIT MULTI GUNA

Salep Kulit Cap Guci Pusaka adalah ramuan tradisional yang dibuat dari bahan-bahan pilihan tumbuhan asli Indonesia, yang sangat baik sekali untuk pengobatan berbagai penyakit kulit yang sulit disembuhkan dengan obat-obatan cara barat (obat sintetis) dan sebagai cream malam untuk kecantikan.

KHASIAT:
MENCEGAH / MENGOBATI PENYAKIT-PENYAKIT KULIT DAN MEMBERSIHKAN / MENGHILANGKAN BEKAS-BEKASNYA:

Cara Pemakaian :
- Oleskan pada bagian tubuh yang kasar / pecah – pecah, bekas luka / noda, alergi atau bagian lainnya yang bermasalah, ratakan dan biarkan hingga meresap.
- Pakai 2 – 3x sehari, pagi, siang dan sore sehabis mandi.

Pecah-pecah kulit di tumit, telapak kaki dan tangan serta bibir (sariawan), kutu air, luka-luka akibat benda panas (seperti: setrika, knalpot, api, air panas, minyak panas, & akibat sengatan sinar matahari), Luka/Infeksi, Cantengan Kuku, biang keringat, gatal-gatal, alergi kulit, gigitan serangga, jerawat, luka akibat jatuh, terkena benda tajam, borok (infeksi), kudis, panu, cacar, radang telinga, sakit mata, wasir, Susah Buang Air Besar, gatal-gatal & noda-noda akibat keputihan.
Mempercepat masak jerawat dan Membersihkan bekas-bekasnya.
COCOK UNTUK BAYI: Karena Nyaman pada kulit, AMAN KALAU TERTELAN & AMAN PADA MATA !

uNTUK KECANTIKAN: Dapat digunakan sebagai cream malam untuk pelembab, membersihkan, menghaluskan, memutihkan dan mengencangkan kulit.
SALEP GUCI PUSAKA TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPINGAN KARENA TERBUAT DARI BAHAN TUMBUH-TUMBUHAN BERKHASIAT YANG TIDAK MERUGIKAN KESEHATAN

KOMPOSISI :
Curcuma Domestica Rhizoma
Tingspora cortex
Andrograpis folium
Stytranthus ligustrina
Amaranthus spinosus
Oleum sesame
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar