Selasa, 01 Januari 2013

Zulu Madu / Natural

Rp20,000

Deskripsi
Produsen/Merk:  Naturaid
Volume (Isi): 300 gr
Harga Rp. 20.000

ZULU Madu/Natural merupakan penemuan baru dalam dunia kecantikan. InsyaAllah manfaat utamanya adalah membersihkan, menghaluskan dan memutuhkan kulit secara alami, mengobati segala macam penyakit kulit, menghilangkan flek-flek/bekas jerawat/luka pada kulit. Bisa juga digunakan sebagai pasta untuk memutihkan gigi.
Zulu Madu adalah kosmetik herbal yang diperuntukkan bagi para wanita yang mengerti merawat diri (kulit wajah dan tubuhnya) dengan kosmetika halal dan aman - tanpa efek samping bagi kulit. Zhulu Madu mengandung gizi alami tertentu sebagai suplemen yang dibutuhkan bagi kesehatan kulit.
Zulu Madu adalah herbal kosmetik multi fungsi , selain dapat digunakan sebagai masker dan lulur, juga dapat digunakan sebagai pasta gigi yang bisa memutihkan gigi lebih putih dari pasta gigi biasa. Juga sangat tepat sebagai pasta gigi anak balita dan balita karena selain rasanya manis juga aman bila tertelan. Tanpa harus dengan sikat gigi, cukup hanya dengan membubuhkan sedikit Herbal Zulu Madu di jari telunjuk dan menggosokkan ke gigi anak -Insya Allah- akan menghasilkan gigi sehat, putih cemerlang.

Komposisi :
- Madu
- Dan bahan-bahan alami lainnya

Khasiat :
- Membersihkan kulit
- Menghaluskan kulit
- Memutihkan kulit
- Mengobati segala penyakit kulit
- Menghilangkan flek-flek pada kulit
- Menghilangkan bekas jerawat dan luka

Cara Pakai :
- Untuk masker campurkan sedikit zulu dengan sedikit air, oleskan pada kulit dan bagian tubuh yang dibiarkan sampai (kira-kira 2 jam) boleh juga semalaman, kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.
- Untuk lulur campurkan sedikit zulu madu dengan minyak Zaitun gosok-gosokkan hingga meresap, mandi dengan air hangat untuk membersihkan lulur.
- Untuk sakit kulit oleskan zulu madu pada bagian kulit yang sakit
.- Untuk pemutih/sikat gigi, ambil sedikit zulu madu dan sikat pada gigi

Anjuran :
Untuk hasil yang lebih baik, gunakan Power Cleanser dan madu untuk kesehatan badan anda secara keseluruhan, dan juga untuk membersihkan kulit anda dari dalam.

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar